Call Center

Call Center




Thursday, August 2, 2018

beli kambing qurban Super Kota Balikpapan


Assalamualaikum teman – teman balikpapan.
Hari raya idul adha sudah tinggal sebentar lagi nih, Bagaimana persiapan teman – teman dalam menyambut hari raya idul adha nanti ?

Tentunya jika teman – teman berniat untuk melaksanakan qurban di hari raya idul adha nanti. 
Sudah pasti teman – teman sudah harus mempersiapkan hewan qurban terbaik ya .
Baik berupa kambing, domba, kerbau ataupun sapi .

Tapi untuk teman – teman , yang berniat berqurban namun belum mempunyai hewan qurban terbaiknya. Kini teman – teman tidak perlu bingung ataupun pusing, mencari tempat penjual hewan qurban yang sehat dan tepat sebagai pilihan kalian semua. beli kambing qurban Super Kota Balikpapan

Ya, Al-Khoir Aqiqah. Al – Khoir Aqiqah bukan hanya melayani jasa layanan catering akikah, melainkan kami juga menyediakan hewan qurban yang sehat, dewasa dan memenuhi syarat untuk di qurban kan.

Untuk pemesanan teman – teman dapat melakukan nya melalui whatssap ataupun telepon. Atau jika teman – teman mau dan ingin berkunjung serta memilih hewan qurban , teman – teman bisa langsung datang ke lokasi kami di Jl. MT Haryono, Kota Balikpapan.

Apakah Hewan qurban dikirim kerumah atau bagaimana ?
Hewan qurban, kambing ataupun sapi yang telah teman - teman pesan . Akan kami hantarkan ke lokasi atau alamat yang teman teman kirimkan kepada kami. Dan untuk tanggal serta waktu pengiriman, dapat disesuaikan dngan keinginan teman - teman. beli kambing qurban Super Kota Balikpapan

Lalu, Bagaimana untuk harga nya ?
Harga yang kami tawarkan tentunya akan sangat hemat dan bersahabat untuk teman - teman.

Apakah ada DP ketika awal pemesanan ?
Untuk uang muka atau DP diawal pemesanan, tentunya ada ya teman. DP diawal pemesanan minimal 50% , teman - teman tidak perlu khawatir mengenai uang DP yang telah dibayarkan. Karena insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang telah kami rintis sejak bertahun tahun yang lalu.
Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor : beli kambing qurban Super Kota Balikpapan
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 
                                           
Terimakasih,


0 comments:

Post a Comment