Call Center

Call Center




Tuesday, July 31, 2018

beli kambing qurban Super Kota Balikpapan


Assalamualaikum teman teman warga Balikpapan
Hari raya idul adha hanya tinggal menghitung hari nih.
Teman – teman yang berniat untuk melaksanakan qurban di tahun ini, tentunya sudah siap untuk menyiapkan atau berqurban kambing, sapi atau kerbau terbaiknya ya. beli kambing qurban Super Kota Balikpapan

Nah, siang hari ini kami akan membahas siapa saja yang boleh mendapatkan atau berhak memakan daging sembelihan ketika qurban.
Yuk disimak ulasan nya teman – teman.

Dalam fatwa lainnya, Al Lajnah Ad Da-imah menjelaskan bolehnya pembagian hasil sembelihan qurban tadi lebih atau kurang dari 1/3. Mereka menjelaskan, “Adapun daging hasil sembelihan qurban, maka lebih utama sepertiganya dimakan oleh shohibul qurban; sepertiganya lagi dihadiahkan pada kerabat, tetangga, dan sahabat dekat; serta sepertiganya lagi disedekahkan kepada fakir miskin. Namun jika lebih/ kurang dari sepertiga atau diserahkan pada sebagian orang tanpa lainnya (misalnya hanya diberikan pada orang miskin saja tanpa yang lainnya, pen), maka itu juga tetap diperbolehkan. Dalam masalah ini ada kelonggaran.”
Intinya, pemanfaatan hasil sembelihan qurban yang dibolehkan adalah:
  1. Dimakan oleh shohibul qurban.
  2. Disedekahkan kepada faqir miskin untuk memenuhi kebutuhan mereka.
  3. Dihadiahkan pada kerabat untuk mengikat tali silaturahmi, pada tetangga dalam rangka berbuat baik dan pada saudara muslim lainnya agar memperkuat ukhuwah.
Setelah membaca ulasan diatas, semoga menjadikan kita semakin faham ya , mengenai tata cara pembagian daging qurban . beli kambing qurban Super Kota Balikpapan

Untuk teman – teman yang ingin membeli hewan qurban yang sehat, tidak cacat, harga hemat dan kualitas memuaskan. Al Khoir Aqiqah ialah jawaban nya, Al Khoir Aqiqah tidak hanya menyediakan kambing untuk akikah. Melainkan kami juga menyediakan ataupun menjual hewan qurban.

Untuk harga yang kami tawarkan, tentunya harga terhemat dengan kualitas hebat.
Sobat , juga dapat melihat serta memilih langsung kambing ataupun sapi yang ingin bapak dan ibu pesan, di lokasi kami yang terletak di Jl.MT Haryono, Kota Balikpapan.

Namun jika teman - teman berhalangan untuk hadir secara langsung ke lokasi kami. Teman - teman tidak perlu khawatir. Karena kami akan tetap memilihkan kambing ataupun sapi yang sehat untuk teman – teman.

Untuk proses pemesanan, dapat dilakukan melalui pesan whatssap ataupun telepon kepada call centre kami ya teman.
Untuk  pembayaran, Pembayaran diawal pemesanan atau DP atau uang muka, minimal sebesar 50% ya bu. Stelah melakukan pembayaran uang muka, maka pesanan bapak dan ibu akan segera kami proses, kambing ataupun sapi yang telah dipesan akan kami pisahkan sehingga tidak akan dipesan oleh oranglain.

Kok Pakai DP, Apakah nanti kambing atau sapi nya benar akan dikirim ? Ini bukan penipuan kan ?
Insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang kami rintis ya teman. Sehingga bapak dan ibu tidak perlu cemas ataupun khawatir jika pesanan tidak kami kirim. Pesanan pasti akan kami kirimkan sesuai dengan tanggal dan waktu yang bapak dan ibu inginkan. beli kambing qurban Super Kota Balikpapan

Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 






0 comments:

Post a Comment