Call Center

Call Center




Monday, July 30, 2018

beli kambing qurban Super di Balikpapan

Assalamualaikum sahabat - sahabat balikpapan
Hari raya idul adha sudah di depan mata nih, untuk teman – teman yang ingin berqurban tentunya sedang sibuk dalam mencari tempat yang menjual kambing, serta sapi ataupun hewan qurban yang tepat ya teman.

Nah kini teman – teman tidak perlu khawatir ataupun bingung untuk mencari tempat yang menjual hewan qurban. Karena ada Al - Khoir Aqiqah , Al - Khoir Aqiqah bukan hanya melayani jasa layanan catering akikah. Melainkan kami juga menyediakan ataupun menjual kambing, sapi dan kerbau untuk disembelih ketika qurban nanti. beli kambing qurban Super di Balikpapan

Kami tentu memiliki beberapa keunggulan daiantaranya ;
1.      Hewan qurban sehat, tidak cacat, dewasa, memnuhi criteria untuk qurban,
2.      Harga yang hemat, kualitas hewan qurban yang terbaik.
3.      Pemesanan dapat melalui whatssap ataupun telepon, atau bisa langsung datang ke lokasi kami.
4.      Dapat memilih hewan qurban secara langsung di kandang kami.
5.      Pembayaran uang muka atau DP sebesar 50% dan pelunasan pembayaran dapat dilakukan ketika pesanan telah tiba dirumah.
6.      Hewan pesanan akan kami kirimkan ke rumah pemesan ataupun bisa langsung kami salurkan untuk yayasan ataupun masjid.

Sangat banyak keunggulan dari Al - Khoir Aqiqah ini ya teman.

Kambing dan sapi yang kami sediakan tentunya sehat, tidak cacat, dan sudah memenuhi syarat untuk qurban ya teman. Sehingga teman – teman tidak perlu khawatir akan kualitas sapi dan kambing kami.
                                
Untuk harga yang kami tawarkan, tentunya harga terhemat dengan kualitas hebat.
Teman - teman, juga dapat melihat serta memilih langsung kambing ataupun sapi yang ingin teman - teman pesan, di lokasi kami yang terletak di Jl.MT Haryono, Balikpapan. beli kambing qurban Super di Balikpapan

Namun jika teman - teman berhalangan untuk hadir secara langsung ke lokasi kami. Teman – teman  tidak perlu khawatir. Karena kami akan tetap memilihkan kambing ataupun sapi yang sehat untuk teman – teman semua.

Untuk proses pemesanan, dapat dilakukan melalui pesan whatssap ataupun telepon kepada call centre kami ya teman.
Untuk  pembayaran, Pembayaran diawal pemesanan atau DP atau uang muka, minimal sebesar 50% ya teman. Stelah melakukan pembayaran uang muka, maka pesanan teman - teman akan segera kami proses, kambing ataupun sapi yang telah dipesan akan kami pisahkan sehingga tidak akan dipesan oleh oranglain.

Kok Pakai DP, Apakah nanti kambing atau sapi nya benar akan dikirim ? 
Ini bukan penipuan kan ?
Insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang kami rintis ya teman. Sehingga teman - teman tidak perlu cemas ataupun khawatir jika pesanan tidak kami kirim. Pesanan pasti akan kami kirimkan sesuai dengan tanggal dan waktu yang teman - teman inginkan. beli kambing qurban Super di Balikpapan

Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713

0 comments:

Post a Comment