Call Center

Call Center




Sunday, May 27, 2018

Beli Sapi Qurban di Balikpapan

Beli Sapi Qurban di Balikpapan


Assalamualaikum…..
Selamat pagi, Bapak/Ibu Alhamduilillah kita bertemu lagi di tahun ini untuk menjalankan ibadah Idul Adha. Bagi Bapak/Ibu yang berhalangan untuk melaksanakannya di tahun kemarin, semoga kini diberikan kemudahan dan rahmat yang berlimpah untuk mengerjakan ibadah ini. Kami berharap semoga segala sesuatunya menjadi berkah baik untuk diri sendiri, orang lain dan sebagai amalan kita kelak diakhirat. Amiin. beli hewan qurban balikpapan

Kami memiliki jasa pelayanan aqiqah yang  memberikan kemudahan untuk Bapak/Ibu yang Alhamdulillah telah diberikan kesempatan dan rejeki lebih untuk melaksanakan qurban kali ini.
Beli Sapi Qurban di Balikpapan  menghadirkan beragam fasilitas menarik yang nantinya membantu dalam mencari hewan sehat, berkualitas, serta sesuai dengan syariat islam. Dengan penanganan hewan yang baik oleh tim kami yang professional tentunya dapat menambah keyakinan Bapak/Ibu untuk segera memesan ditempat kami.

Beli Sapi Qurban di Balikpapan  dapat mengantarkan pesanan hewan pilihan anda sesuai dengan range harga yang telah tersedia diwebsite kami setelah disembelih dan segera dibagikan atau diantarkan dalam keadaan hidup. Kualitas kambing, kerbau, dan sapi kami sangatlah baik sehingga dapat menghasilkan daging yang sehat dan berkualitas tinggi untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan dan halal dikonsumsi.

Untuk itu, tidak perlu cemas dan ragu lagi dengan pelayanan yang bisa anda dapat karena pemesanan yang sangat mudah tanpa uang muka cukup bayarkan setelah pesanan tiba dilokasi yang diinginkan baik itu rumah anda atau langsung ke masjid ataupun musholla tertentu. Maka, silahkan menghubungi kami via telepon atau whatsapp kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya. Beli Sapi Qurban di Balikpapan  

Hadits dari Aisyah ;
وَلَهُ: مِنْ حَدِيثِ عَائِشَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا; { أَمَرَ بِكَبْشٍ أَقْرَنَ, يَطَأُ فِي سَوَادٍ, وَيَبْرُكُ فِي سَوَادٍ, وَيَنْظُرُ فِي سَوَادٍ; لِيُضَحِّيَ بِهِ, فَقَالَ: “اِشْحَذِي الْمُدْيَةَ” , ثُمَّ أَخَذَهَا, فَأَضْجَعَهُ, ثُمَّ ذَبَحَهُ, وَقَالَ: “بِسْمِ اللَّهِ, اَللَّهُمَّ تَقَبَّلْ مِنْ مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ, وَمِنْ أُمّةِ مُحَمَّدٍ”
”Beliau pernah memerintahkan untuk dibawakan dua ekor kambing kibas bertanduk yang kaki, perut dan sekitar matanya berwarna hitam. Maka dibawakanlah kambing tersebut kepada beliau untuk dijadikan kurban. Beliaupun berkata kepada Aisyah, ’Wahai Aisyah, ambilkan pisau.’ Kemudian beliau mengambilnya, membaringkannya dan menyembelihnya seraya berdoa: ’Bismillaah, alloohumma taqobbal min muhammadin wa’aali muhammad, wa min ummati muhammad.”

Beli Hewan Qurban Balikpapan




0 comments:

Post a Comment