Call Center

Call Center




Wednesday, May 30, 2018

Beli Sapi Qurban Super Kota Balikpapan

Beli Sapi Qurban Super Kota Balikpapan


Assalamualaikmum…..
Selamat siang, kembali lagi dengan kami dibulan yang penuh dengan keberkahan dan segala manfaat didalamnya dapat kita ambil pada kesempatan Idul Adha di tahun ini. Aminn beli Sapi qurban Super Kota Balikpapan 

Untuk mengetahui bagaimana hukumnya dalam pelaksanaan ibadah qurban tersebut berikut ini beberapa pendapat mayoritas ulama yaitu Malik, Syafi’i, Ahmad, Ibnu Hazm dan lain-lain. Ulama yang mengambil pendapat ini berdalil dengan riwayat dari Abu Mas’ud Al Anshari radhiyallahu ‘anhu. Beliau mengatakan ;
“Sesungguhnya aku sedang tidak akan berqurban. Padahal aku adalah orang yang berkelapangan. Itu kulakukan karena aku khawatir kalau-kalau tetanggaku mengira qurban itu adalah wajib bagiku.” 
(HR. Abdur Razzaq dan Baihaqi dengan sanad shahih).

Demikian pula dikatakan oleh Abu Sarihah, “Aku melihat Abu Bakar dan Umar sementara mereka berdua tidak berqurban.” 
(HR. Abdur Razzaaq dan Baihaqi, sanadnya shahih)

Ibnu Hazm berkata, “Tidak ada riwayat sahih dari seorang sahabatpun yang menyatakan bahwa qurban itu wajib.” (lihat Shahih Fiqih Sunnah, II/367-368, Taudhihul Ahkaam, IV/454)

Jasa qurban di Balikpapan kami tentunya memberikan kemudahan di moment Idul Adha nanti berjalan dengan baik. Jasa kami tentu akan membantu anda dalam mencari kambing, sapi, dan kerbau. Jika anda menginginkan daging qurban anda disalurkan untuk panti atau yayasan atau untuk mereka yang kurang beruntung. Layanan penyedia hewan qurban yang akan memberikan beragam manfaat serta yang akan membantu anda dalam membeli hewan qurban yang berkualitas. beragam paket sapi qurban

Segala layanan hewan qurban ini tentunya sesuai dengan syariat islam dan aturan yang berlaku dalam berqurban, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi akan kesesuaiannya dengan syarat yang ada.

Kami memiliki beberapa kelebihan yang tentu saja akan memuaskan anda ;
1.      Pembayaran yang sangat fleksibel, dan tentunya bisa mempermudah karena pembayaran setelah pesanan hewan qurban setelah pesanan anda sampai ditempat yang anda inginkan.
2.      Hanya menyediakan hewan berkualitas tinggi serta sehat sehingga cocok dikonsumsi dan tidak membawa kemudharatan.
3.      Hewan qurban tersebut dapat langsung kami antarkan atau bisa juga kami salurkan sesuai dengan kehendak Bapak/Ibu
4.      Bagi anda yang tidak dapat hadir untuk melihat proses penyalurannya, kami dapat memberikan bukti foto dan video pemotongannya untuk anda.
Sekian beberapa penjelasan mengenai ibadah qurban dan beberapa kelebihan jasa layanan kami yang tentunya bisa menjadi acuan bagi Bapak/Ibu untuk segera melaksanakannya.


Jasa Qurban Kambing dan Sapi

0 comments:

Post a Comment