Call Center

Call Center




Friday, June 29, 2018

jual hewan qurban Kota Balikpapan


Assalamualaikum teman teman Balikpapan.
Bulan juli sudah tiba, bulan agustus hanya tinggal beberapa hari lagi.
Nah, teman teman tentunya sudah tau kan, Di bulan agustus nanti ada apa ?
Ya betul sekali, bulan agustus aka nada Hari Raya idul adha.

Tentunya teman – teman semua sudah sangat menantikan Hari Raya Idul adha ini ya.

Untuk teman – teman yang tahun ini berniat untuk ber Qurban, tentunya sudah harus mempersiapkan kambing ataupun sapi yang sehat ya untuk di qurban kan nanti.
Tapi, untuk teman teman yang masih dalam pencarian hewan qurban yang sehat, tepat, dewasa dan sudah memenuhi syarat untuk di qurban kan. jual hewan qurban  Kota Balikpapan

Sekarang tidak perlu khawatir ataupun pusing.
Karena ada Al-Khoir Aqiqah, Al-Khoir Aqiqah bukan hanya menjadi jasa layanan catering akikah, Namun kami juga telah menyediakan hewan qurban yang sangat sehat untuk teman – teman semua.

Hewan qurban yang kami ternak, tentunya ialah hewan yang sehat, tidak cacat, dewasa dan sudah sesuai dengan syariat islam masuk dalam kategori hewan yang telah siap untuk di sembelih dalam Hari Raya Idul Adha nanti.

Bagaimana cara pemesanan nya ?
Untuk pemesanan ummi dan abi dapat melakukan nya melalui pesan whatssap ataupun melalui telepon. Atau ummi dan abi juga bisa langsung berkunjung ke lokasi kami yang beralamat di Jl.MT Haryono, Balikpapan. Namun jika ummi dan abi tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke lokasi kami, ummi dan abi tidak perlu khawatir, karena kami akan memilihkan kambing atau sapi terbaik untuk ummi dan abi. jual hewan qurban  Kota Balikpapan

Apakah Hewan qurban dikirim kerumah atau bagaimana ?
Hewan qurban, kambing ataupun sapi yang telah ummi dan abi  pesan . Akan kami hantarkan ke lokasi atau alamat yang ummi kirimkan kepada kami. Dan untuk tanggal serta waktu pengiriman, dapat disesuaikan dngan keinginan ummi dan abi.

Lalu, Bagaimana untuk harga nya ?
Harga yang kami tawarkan tentunya akan sangat hemat dan bersahabat untuk ummi dan abi.

Apakah ada DP ketika awal pemesanan ?
Untuk uang muka atau DP diawal pemesanan, tentunya ada ya bu. DP diawal pemesanan minimal 50% , ummi dan abi tidak perlu khawatir mengenai uang DP yang telah dibayarkan. Karena insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang telah kami rintis sejak bertahun tahun yang lalu.
Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 
jual hewan qurban  Kota Balikpapan
                                           
Terimakasih,
Wassalamualaikum.




0 comments:

Post a Comment