Call Center

Call Center




Friday, June 8, 2018

Jual Hewan Qurban Super Kota Balikpapan

Jual Hewan Qurban Super Kota Balikpapan


Assalamualaikum Wr Wb
Selamat siang kami hadir kembali untuk memberikan beragam layanan yang tentunya dapat Bapak/Ibu gunakan dalam melengkapi ibadah Idul Adha nanti yang jatuh pada 1439 H.  Selain itu, kami juga hadir untuk mengantarkan pesanan hewan qurban tersebut sesuai dengan yang diinginkan tanpa harus merasa kerepotan dalam memilih hewan yang sehat.

Hewan yang sehat tentunya selalu menjadi perkara yang sangat diutamakan sebab kesehatan hewan adalah penentu dari manfaat yang akan didapatkan kelak. Untuk itu kami hanya memperhatikan hewan qurban yang terdiri dari sapi, kerbau, kambing dan domba yang telah sesuai dengan syariat mulai dari pemeliharaan hingga sampai ke tangan Bapak/Ibu. Beragam layanan kami tentunya sudah menjadi bagian dari fasilitas yang akan didapat dengan segera memesan dengan kami. Jual Hewan Qurban Super Kota Balikpapan jual hewan qurban

Bagaimana dengan kualitas hewan dan pelayanan yang kami miliki? Berikut perinciannya :
Kami menyediakan hewan yang diinginkan dan  bisa langsung datang melihat ke kandang kami.

1.      Hanya menyediakan hewan yang sesuai dengan syariat dan disembelih oleh tim kami yang professional serta menggunakan syariat-syariat islam.
2.      Pemesanan dapat dilakukan jauh sebelum hari H idul Adha untuk dijadwalkan tersebih dahulu oleh customer service kami. Jual Hewan Qurban Super Kota Balikpapan
3.      Hewan yang dipilih dapat langsung disembelih dikandang kami atau dibawa ke lokasi yang diinginkan seperti panti atau ke pada fakir miskin.
4.      Pemesanan bisa dilakukan melalui telepon atau WhatsApp ke 085218395370 / 0823 1246 6713 yang mana memudahkan Bapak/Ibu dalam melakukan aktivitas lainnya, jadi anda hanya  menunggu pesanan datang di hari H. Jual Hewan Qurban Super Kota Balikpapan

Untuk itu, tidak perlu lagi khawatir akan jasa layanan yang akan Bapak/Ibu ambil nantinya karena kami akan memberikan ragam layanan aqiqah untuk beribadah selanjutnya.
Selain itu, dalil tentang mimpi Nabi Ibrahim a.s. ketika diperintahkan Allah swt. untuk menyembelih anak kesayangannya, Nabi Ismail a.s., namun akhirnya Allah swt. menggantinya dengan seekor domba adalah sebagai berikut:

فَلَمَّا بَلَغَ مَعَهُ السَّعْىَ قَالَ يَبُنَىَّ إِنِّى أَرَى فِى الْمَنَامِ أَنِّى أَذْبَحُكَ فَانْظُرْ مَاذَا تَرَى, قَالَ يَاَبَتِ افْعَلْ مَاتُؤْمَرُ, سَتَجِدُنِى إِنْ شَآءَ اللهُ مِنَ الصَّبِرِيْنَ. فَلَمَّآ أَسْلَمَا وَتَلَّهُ, لِلْجَبِيْنَ. وَنَدَيْنَهُ أَنْ يَآِبْرَهِيْمُ. قَدْ صَدَّقْتَ الرُّءْيَآ, إِنَّا كَذَالِكَ نَجْزِى الْمُحْسِنِيْنَ. إِنَّ هَذَا لَهُوَ الْبَلَؤُاْ الْمُبِيْنُ. وَفَدَيْنَهُ بِذِبْحٍ عَظِيْمٍ.
Artinya: “Maka ketika anak itu sampai (pada umur) sanggup berusaha bersamanya, (Ibrahim) berkata: “Wahai anakku! Sesungguhnya aku bermimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka pikirkanlah bagaimana pendapatmu!”

Dia (Ismail) menjawab: “Wahai ayahku! Lakukanlah apa yang diperintahkan (Allah) kepadamu, insya Allah engkau akan mendapatiku termasuk orang yang sabar.”
Maka ketika keduanya telah berserah diri dan dia (Ibrahim) membaringkan anaknya atas pelipis(nya), (untuk melaksanakan perintah Allah).

Lalu Kami panggil dia: “Wahai Ibrahim! Sungguh, engkau telah membenarkan mimpi itu.” Sungguh, demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata. Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar.” (Q.S. ash-Shaffat: 102 – 107).

Paket Qurban Balikpapan

0 comments:

Post a Comment