Call Center

Call Center




Sunday, June 10, 2018

jual kambing qurban 2018 Kota Balikpapan


Assalamualaikum teman teman.
Selamat siang, selamat menunaikan ibadah puasa.

Teman teman, setelah hari raya idul fitri . Pasti teman teman sedang mempersiapkan dalam menyambut hari raya idul adha ya. Hari raya idul adha yang akan jatuh pada tanggal 22 agustus 2018.

Menyembelih atau memotong atau berqurban di hari raya idul adha hukumnya ialah sunnah. Sunnah sehingga tidak memberatkan bagi siapapun, berqurban dapat dilakukan ketika memiliki rezeki lebih. Namun jika seorang muslim belum bisa untuk melaksanakan qurban, maka tidak ada paksaan untuk berqurban. jual kambing qurban 2018 Kota Balikpapan

Teman teman, Sedang sibuk mencari penjual kambing dan juga sapi yang sehat, tidak cacat dan tepat untuk disembelih ketika hari raya idul adha nanti ?

Nah, Al-Khoir Aqiqah  ialah jawaban nya.
Al Khoir Aqiqah tidak hanya menjadi solusi untuk teman – teman yang ingin melaksanakan akikahan, tapi juga menjadi solusi untuk Qurban .

Al Khoir Aqiqah tentunya menawarkan harga kambing, sapi dan kerbau yang sangat hemat dan kualitas terbaik ya.
Kambing, sapi dan kerbau yang kami ternak, dan jual tentunya sangat sehat, tidak cacat, telah dewasa dan sudah memenuhi criteria untuk hewan qurban.

Bagaimana cara pemesanan nya ?
Untuk melakukan pemesanan teman teman dapat melakukan nya melalui pesan whatssap ataupun melalui telepon. Atau teman teman juga bisa langsung hadir ke lokasi kami yang berlokasit di Jl.MT Haryono, Balikpapan. jual kambing qurban 2018 Kota Balikpapan
                    
Bagaimana Cara pembayaran nya ?
Untuk proses pembayaran, Pembayaran diawal pemesanan atau DP atau uang muka, minimal sebesar 50% ya. Stelah melakukan pembayaran uang muka, maka pesanan teman teman akan segera kami proses.

Kok Pakai DP, Apakah nanti kambing atau sapi nya benar akan dikirim ? Ini bukan penipuan kan ?
Insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang kami rintis ya teman. Sehingga teman - teman tidak perlu cemas ataupun khawatir jika pesanan tidak kami kirim. Pesanan pasti akan kami kirimkan sesuai dengan tanggal dan waktu yang teman – teman  inginkan.

Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 
                                           
Terimakasih,
Wassalamualaikum. jual kambing qurban 2018 Kota Balikpapan




0 comments:

Post a Comment