Call Center

Call Center




Tuesday, June 5, 2018

Beli Hewan Qurban 2018 di Balikpapan


Beli Hewan Qurban 2018 di Balikpapan


Assalamualaikum Wr Wb, selamat siang, kami jasa layanan qurban hadir kembali di tahun ini untuk menjangkau seluruh wilayan Balikpapan yang tentunya dapat memberikan fasilitas yang dapat membantu sehingga dapat segera melaksanakan ibadah qurban pada 1439 H nanti sesuai dengan hadist riwayat Ibnu Majah dan Tirmidzi berikut. Beli Hewan Qurban 2018 di Balikpapan paket qurban balikpapan

“Tidak ada amalan anak cucu Adam pada hari raya qurban yang lebih disukai Allah melebihi dari mengucurkan darah (menyembelih hewan qurban), sesungguhnya pada hari kiamat nanti hewan-hewan tersebut akan datang lengkap dengan tanduk-tanduknya, kuku-kukunya, dan bulu- bulunya. Sesungguhnya darahnya akan sampai kepada Allah –sebagai qurban– di manapun hewan itu disembelih sebelum darahnya sampai ke tanah, maka ikhlaskanlah menyembelihnya.”
(HR. Ibn Majah dan Tirmidzi. Tirmidzi menyatakan: Hadits ini adalah hasan gharib)

Layanan terbaik kami diantaranya yaitu ;
1.      Pembayaran yang sangat fleksibel, dan tentunya bisa mempermudah karena pembayaran setelah pesanan hewan qurban setelah pesanan anda sampai ditempat yang anda inginkan.

2.      Hanya menyediakan hewan berkualitas tinggi serta sehat sehingga cocok dikonsumsi dan tidak membawa kemudharatan.

3.      Hewan qurban tersebut dapat langsung kami antarkan atau bisa juga kami salurkan sesuai dengan kehendak Bapak/Ibu. Beli Hewan Qurban 2018 di Balikpapan
4.      Bagi anda yang tidak dapat hadir untuk melihat proses penyalurannya, kami dapat memberikan bukti foto dan video pemotongannya untuk anda.

Pelayanan yang baik serta fasilitas dapat Bapak/Ibu dapatkan tentunya akan memberikan kemudahan dalam melaksanakan qurban karena pemesanan yang mudah dapat disaksikan langsung atau dipilih langsung kambing, sapi, atau kerbau yang diinginkan. Beli Hewan Qurban 2018 di Balikpapan 

Kami dapat segera menentukan jadwal pengiriman hewan qurban pesanan Bapak/Ibu setelah melakukan pemesanan dengan kami via WhatsApp atau telepon kami ke nomor 0823 1246 6713 / 0852 183 95370  untuk segera mendapatkan segala yang diinginkan tanpa perlu khawatir paket pesanan Bapak/Ibu tidak sampai ditempat tujuan atau ibadahnya menjadi terhambat. Dengan pemesanan yang mudah, sudahkah anda menentukan pilihan untuk berqurban di tahun ini?

Paket Qurban Terbaik di Balikpapan.



0 comments:

Post a Comment