Call Center

Call Center




Saturday, June 9, 2018

jual kambing qurban 2018 di Balikpapan


Assalamualaikum teman – teman.
Hari raya idul adha akan tiba sebentar lagi.

Teman - teman apakah sudah mempersiapkan hewan qurban terbaik untuk di sembelih di hari raya idul adha nanti ?

Jika belum tentunya teman - teman sudah harus mempersiapkan dan mencari – cari tempat penjualan kambing ataupun sapi atau hewan qurban.
jual kambing qurban 2018 di Balikpapan

Al-Khoir Aqiqah ialah jasa layanan akikah yang terletak dikota Balikpapan, tepatnya di Jl.MT Haryono . Al-Khoir Aqiqah bukan hanya menyediakan jasa layanan catering akikah, melainkan kami juga menyediakan dan menjual hewan qurban.

Hewan qurban yang kami tawarkan tentunya dengan harga yang sangat hemat, dan kualitas hewan yang super hebat. Karena Al-Khoir Aqiqah, hanya menjual hewan qurban yang sehat, tidak cacat, dewasa, dan layak di sembelih di hari raya idul adha.

Lalu, bagaimana cara pemesanan nya ?
Untuk pemesanan teman - teman dapat melakukan nya melalui pesan whatssap ataupun melalui telepon. Atau teman - teman juga bisa langsung berkunjung ke lokasi kami yang beralamat di Jl.MT Haryono, Balikpapan. Namun jika teman - teman tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke lokasi kami, teman – teman  tidak perlu khawatir, karena kami akan memilihkan kambing atau sapi terbaik untuk teman - teman. jual kambing qurban 2018 di Balikpapan
                                                   
Apakah Hewan qurban akan dikirim kerumah atau bagaimana ?
Hewan qurban, kambing ataupun sapi yang telah teman – teman  pesan . Akan kami hantarkan ke lokasi atau alamat yang teman kirimkan kepada kami. Dan untuk tanggal serta waktu pengiriman, dapat disesuaikan dengan keinginan teman - teman.

Lalu, Bagaimana untuk harga nya ?
Harga yang kami tawarkan tentunya akan sangat hemat dan bersahabat untuk bapak dan ibu.

Apakah ada DP ketika awal pemesanan ?
Untuk uang muka atau DP diawal pemesanan, tentunya ada ya teman. DP diawal pemesanan minimal 50% , teman - teman tidak perlu khawatir mengenai uang DP yang telah dibayarkan. Karena insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang telah kami rintis sejak bertahun tahun yang lalu.
Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 
jual kambing qurban 2018 di Balikpapan
                                           
Terimakasih,
Wassalamualaikum.



0 comments:

Post a Comment