Call Center

Call Center




Tuesday, July 17, 2018

beli Sapi qurban Super di Balikpapan


Assalamualaikum teman teman..
Hari Raya idul adha akan tiba sebentar lagi,
Apakah teman – teman Balikpapan.

Teman – teman hari raya idul adha sudah tinggal beberapa hari lagi, Apakah teman – teman sudah menentukan akan berqurban dengan hewan apa tahun ini ?
Kambing, sapi atau kerbau ?

Tentunya jika teman – teman berniat untuk berqurban tahun ini, teman – teman sudah harus mempersiapkan hewan qurban nya ya. beli Sapi qurban Super di Balikpapan

Nah, teman – teman masih bingung dan masih mencari tempat penjualan hewan qurban di daerah atau kota Balikpapan ?

Kini teman - teman tidak perlu bingung lagi, karena ada Al-Khoir Aqiqah. Al – Khoir aqiqah bukan hanya menyediakan jasa layanan akikah saja, melainkan kami juga menyediakan kambing, sapi dan juga kerbau untuk hari raya idul adha nanti.

Kami menyediakan kambing, sapi serta kerbau yang sehat, tidak cacat, layak di sembelih ketika kurban nanti. Dan dengan harga yang sangat hemat dengan kualitas hewan qurban yang terbaik.

Untuk pemesanan, teman - teman dapat melakukan nya melalui whatssap ataupun telepon. Dan juga jika teman ingin datang langsung untuk melihat dan memilih hewan qurban, teman bisa langsung datang ke lokasi kami di Jl. MT Haryono, Balikpapan. beli Sapi qurban Super di Balikpapan
                     
Apakah Hewan qurban dikirim kerumah atau bagaimana ?
Hewan qurban, kambing ataupun sapi yang telah teman - teman pesan . Akan kami hantarkan ke lokasi atau alamat yang bapak kirimkan kepada kami. Dan untuk tanggal serta waktu pengiriman, dapat disesuaikan dengan keinginan teman - teman.

Lalu, Bagaimana untuk harga nya ?
Harga yang kami tawarkan tentunya akan sangat hemat dan bersahabat untuk teman - teman.

Apakah ada DP ketika awal pemesanan ?
Untuk uang muka atau DP diawal pemesanan, tentunya ada ya bu. DP diawal pemesanan minimal 50% , teman - teman tidak perlu khawatir mengenai uang DP yang telah dibayarkan. Karena insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang telah kami rintis sejak bertahun tahun yang lalu.
Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713  beli Sapi qurban Super di Balikpapan
                                           
Terimakasih,
Wassalamualaikum.


0 comments:

Post a Comment