Call Center

Call Center




Thursday, June 21, 2018

Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan

Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan



Assalamualaikum Wr Wb
Selamat siang, kami kembali hadir dengan memberikan beragam layanan hewan qurban yang tebtunya sesuai dengan segala kebutuhan Bapak/Ibu dalam memenuhi kebutuhan Idul Adha nantinya.

Selain memberikan beragam paket aqiqah yang akan mengakikahkan sehingga kami akan membantu Bapak/Ibu dalam melaksanakan ibadah yang selalu ditunggu-tunggu setahun sekali.
Yang paling utama ibadah qurban yakni ditujukan untuk mereka yang sudah mampu dalam materinya sehingga merekalah yang diutamakan untuk berbagi kepada orang lain atau fakir miskin. Selain berbagi kepada sesama. Kami berharap ibadah Idul Adha Bapak/Ibu ini dapat segera terlaksana di tahun ini dan dapat terus berlanjut hingga tahun tahun berikutnya. Aminn. Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan

Qur’an  S. Al-Kautsar: 1 – 2,
إِنَّا أَعْطَيْنَاكَ الْكَوْثَرَ  فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ
“Sesungguhnya Kami telah memberikan karunia sangat banyak kepadamu,   maka sholatlah untuk Tuhanmu  dan sembelihlah kurban.”

Al-Qur’an  S. Al-Hajj: 37,
لَنْ يَنَالَ اللَّهَ لُحُومُهَا وَلا دِمَاؤُهَا وَلَكِنْ يَنَالُهُ التَّقْوَى مِنْكُمْ
”Daging-daging kurban dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai (keridhaan) Allah, tetapi Ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya.”

Beberapa pelayanan kami yang dapat anda miliki yaitu diantaranya ;
Dapat mengantarkan hewan yang diinginksn ke panti atau ke yayasan yang diinginkan sehingga akan memberikan beragam kemudahan sehingga membantu Bapak/Ibu dalam memberikan manfaat kepada orang disekitar yang membutuhkan dan pembayaran bisa dilakukan setelah hewan pesanan tiba di lokasi yang diinginkan. Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan

  • Kami hanya menyediakan hewan sehat dan sesuai dengan syariat yang mana sudsh menginjak 1 tabun ke atas serts memiliki kualitas hewan yang baik saat dikonsumsi. Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan
  • Hewa  pilihan anda dapat langsung disembelih di lokasi kami dan dipoting sesuai dengan keinginan atau langsung dikirimkan hidup-hidup ke lokasi yang diinginkan tersebut
  • Harga yang terjangkau tentunya dapat dimiliki oleh setiap orang yang menginginkan pesanan paket kurban yang sesuai dengan syariat.

Pemesanan yang mudah hanya dengan menghubungi kami via telepon/WhatsApp ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370 kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya tanpa harus meninggalkan kegiatan lainnya untuk mengurus pembelian hewan qurban.

Paket Aqiqah Terbaik di Tangerang

0 comments:

Post a Comment