Call Center

Call Center




Sunday, June 3, 2018

jual Sapi qurban Super di Balikpapan


Assalamualaikum ummi dan abi.
Hari raya idul adha sebentar lagi akan tiba.
Ummi dan abi, tentu sangat ingin melaksanakan qurban pada tahun ini ya ummi.

Untuk ummi dan abi yang ingin ber qurban, tentunya saat ini sedang mencari – cari tempat yang menjual kambing ataupun sapi untuk qurban ya ummi.
Nah, ummi dan abi kini tidak perlu repot dan bingung dalam mencari penjual hewan qurban yang berkualitas ya ummi. jual Sapi qurban Super di Balikpapan

Al-Khoir Aqiqah, selain melayani catering akikahan. Kami juga melayani atau menjual hewan qurban, seperti kambing dan juga sapi.
Kambing dan sapi yang kami ternak dan kami jual, tentunya hewan yang sehat, tidak cacat, dewasa dan sudah memenuhi syarat untuk hewan qurban.

Bagaimana cara pemesanan nya ?
Untuk pemesanan ummi dan abi dapat melakukan nya melalui pesan whatssap ataupun melalui telepon. Atau ummi dan abi juga bisa langsung berkunjung ke lokasi kami yang beralamat di Jl.MT Haryono, Balikpapan. Namun jika ummi dan abi tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke lokasi kami, ummi dan abi tidak perlu khawatir, karena kami akan memilihkan kambing atau sapi terbaik untuk ummi dan abi.

Apakah Hewan qurban dikirim kerumah atau bagaimana ?
Hewan qurban, kambing ataupun sapi yang telah ummi dan abi  pesan . Akan kami hantarkan ke lokasi atau alamat yang ummi kirimkan kepada kami. Dan untuk tanggal serta waktu pengiriman, dapat disesuaikan dngan keinginan ummi dan abi. jual Sapi qurban Super di Balikpapan

Lalu, Bagaimana untuk harga nya ?
Harga yang kami tawarkan tentunya akan sangat hemat dan bersahabat untuk ummi dan abi.

Apakah ada DP ketika awal pemesanan ?
Untuk uang muka atau DP diawal pemesanan, tentunya ada ya bu. DP diawal pemesanan minimal 50% , ummi dan abi tidak perlu khawatir mengenai uang DP yang telah dibayarkan. Karena insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang telah kami rintis sejak bertahun tahun yang lalu.
Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 jual Sapi qurban Super di Balikpapan
                                           
Terimakasih,
Wassalamualaikum.



0 comments:

Post a Comment