Call Center

Call Center




Tuesday, June 5, 2018

jual Sapi qurban Super Kota Balikpapan


Assalamualaikum ibu dan bapak. 
Hari Raya Idul Adha akan segera tiba. 
Tentunya Bapak dan ibu, ingin melaksanakan qurban di tahun ini ya bu. 

Di dalam Al-Quran terdapat perintah untuk berqurban, tentunya untuk mereka yang telah mampu dan memiliki kelebihan harta. Allah tidak memaksa jikalau manusia tidak sanggup atau memiliki syarat untuk bisa memenuhinya. Berikut beberapa ayat dalam Al-Quran yang mengandung perintah untuk berqurban beserta ayat-ayat yang berkenaan dengan sejarah Nabi Ibrahim dan Ismail dalam Berqurban. jual Sapi qurban Super Kota Balikpapan

1.       QS Al Hajj : 34-35
“Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (kurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzekikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah), (yaitu) orang-orang yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, orang-orang yang sabar terhadap apa yang menimpa mereka, orang-orang yang mendirikan sembahyang dan orang-orang yang menafkahkan sebagian dari apa yang telah Kami rezekikan kepada mereka.”
2.       QS Ash-Saffat : 102-107
“Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: “Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!” Ia menjawab: “Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar”. Tatkala keduanya telah berserah diri dan Ibrahim membaringkan anaknya atas pelipis(nya), (nyatalah kesabaran keduanya). Dan Kami panggillah dia: “Hai Ibrahim,sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu sesungguhnya demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata.Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar.”

Jika bapak dan ibu ingin melaksanakan qurban di tahun ini, tentunya Bapak dan ibu tengah sibuk mencari tempat yang menjual hewan qurabn, seperti kambing ataupun sapi ya bu. 
Nah, kini bapak dan ibu serta sobat semuanya tidak perlu khawatir kesulitan untuk mencari penjual kambing qurban yang sehat. Karena ada Al-Khoir Aqiqah Balikpapan. Al-Khoir Aqiqah Balikpapan, bukan hanya siap melayani untuk layanan catering akikah ya bu. Melainkan juga menyediakan hewan qurban, dan tidak hanya kambing saja. Melainkan ada juga Sapi yang tentunya sehat, tidak cacat, layak untuk di qurban kan. jual Sapi qurban Super Kota Balikpapan

Kambing dan sapi yang kami sediakan tentunya sehat, tidak cacat, dan sudah memenuhi syarat untuk qurban ya bu. Sehingga bapak dan ibu tidak perlu khawatir akan kualitas sapi dan kambing kami.

Untuk harga yang kami tawarkan, tentunya harga terhemat dengan kualitas hebat.
Bapak dan ibu, juga dapat melihat serta memilih langsung kambing ataupun sapi yang ingin bapak dan ibu pesan, di lokasi kami yang terletak di Jl.MT Haryono, Balikpapan.

Namun jika bapak dan ibu berhalangan untuk hadir secara langsung ke lokasi kami. Bapak dan ibu tidak perlu khawatir. Karena kami akan tetap memilihkan kambing ataupun sapi yang sehat untuk bapak dan ibu.

Untuk proses pemesanan, dapat dilakukan melalui pesan whatssap ataupun telepon kepada call centre kami ya bu.
Untuk  pembayaran, Pembayaran diawal pemesanan atau DP atau uang muka, minimal sebesar 50% ya bu. Stelah melakukan pembayaran uang muka, maka pesanan bapak dan ibu akan segera kami proses, kambing ataupun sapi yang telah dipesan akan kami pisahkan sehingga tidak akan dipesan oleh oranglain.

Kok Pakai DP, Apakah nanti kambing atau sapi nya benar akan dikirim ?
Ini bukan penipuan kan ? 
jual Sapi qurban Super Kota Balikpapan

Insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang kami rintis ya bu, pak. Sehingga bapak dan ibu tidak perlu cemas ataupun khawatir jika pesanan tidak kami kirim. Pesanan pasti akan kami kirimkan sesuai dengan tanggal dan waktu yang bapak dan ibu inginkan.

Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 




0 comments:

Post a Comment