Call Center

Call Center




Wednesday, July 4, 2018

jual hewan qurban Super di Balikpapan


Assalamualaikum teman - teman semua. 
Hari raya idul adha hanya tinggal menghitung hari. 

Tentunya teman - teman, sobat semuanya berniat untuk melaksanakan qurban pada tahun ini kan ?
Nah, jika teman - teman  berniat untuk berqurban di tahun ini, tentunya teman - teman tengah sibuk mencari penjual kambing yang sehat, tidak cacat, dan kambing yang sudah memenuhi criteria untuk di qurban kan ya .

Nah, kini teman - teman serta sobat semunya tidak perlu khawatir kesulitan mencari penjual kambing qurban yang sehat. Karena kini ada Al-Khoir Aqiqah Balikpapan. Al-Khoir Aqiqah Balikpapan, bukan hanya melayani ataupun menyediakan untuk layanan catering akikah ya teman. Melainkan juga menyediakan hewan qurabn, dan tidak hanya kambing saja. Melainkan ada juga Sapi yang tentunya sehat, dan tidak cacat. jual hewan qurban Super di Balikpapan

Kambing dan sapi yang kami sediakan tentunya sehat, tidak cacat, dan sudah memenuhi syarat untuk qurban ya bu. Sehingga teman - teman tidak perlu khawatir akan kualitas sapi dan kambing kami.

Untuk harga yang kami tawarkan, tentunya harga terhemat dengan kualitas hebat.
teman - teman, juga dapat melihat dan memilih langsung kambing ataupun sapi yang ingin teman - teman pesan, di lokasi kami yang terletak di Jl.MT Haryono, kota Balikpapan.

Namun jika teman - teman  tidak bisa datang secara langsung ke lokasi kami. Teman - teman tidak perlu khawatir. Karena kami akan tetap memilihkan kambing ataupun sapi yang sehat untuk teman - teman. jual hewan qurban Super di Balikpapan

Untuk proses pemesanan, dapat dilakukan melalui pesan whatssap ataupun telepon kepada call centre kami ya teman.
Dan, untuk pembayaran, Pembayaran diawal pemesanan atau DP atau uang muka, minimal sebesar 50% ya teman. Stelah melakukan pembayaran uang muka, maka pesanan teman - teman  akan segera kami proses.

Kok Pakai DP, Apakah nanti kambing atau sapi nya benar akan dikirim ? Ini bukan penipuan kan ?
Insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang kami rintis ya teman, Sehingga teman - teman tidak perlu cemas ataupun khawatir jika pesanan tidak kami kirim. Pesanan pasti akan kami kirimkan sesuai dengan tanggal dan waktu yang teman - teman inginkan.

Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 
jual hewan qurban Super di Balikpapan

Terimakasih,
Wassalamualaikum.



0 comments:

Post a Comment