Call Center

Call Center




Monday, July 23, 2018

Beli Hewan Qurban Kota Balikpapan



Beli Hewan Qurban Kota Balikpapan 



Assalamualaikum Wr Wb

Selamat siang, kami jasa layanan kurban yang dapat memberikan beragam yang diinginkan agar semua kebutuhan anda pada ibadah qurban tahun ini dapat tercapai. Beribadah kurban tentunya tidak akan menyulitkan anda baik dalam pemesanan hingga pengiriman paket kurban. Pelayanan ibadah kurban ini Insyaallah dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang telah menanti moment Idul Adha. Beli Hewan Qurban Kota Balikpapan

Dengan cara berkurban manusia tersebut diajarkan untuk berbagi kepada para mukmin lain, yang pastinya mereka kurang mampu. sepeti misalnya yang telah dipaparkan sebelumnya, bahwa Allah SWT selalu mempunyai alasan yang sangat kuat untuk memerintahkan para hambanya (manusia) untuk berkurban. Dengan adanya kurban ini kaum muslim yang kurang mampu juga ikut merasakan bagaimana indahnya islam dengan adanya hari kurban tersebut.

Segala kebutuhan yang anda inginkan dapat segera terwujud dengan cara menghubungi kami di Telepon/WhatsApp ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370. Namun sebelum itu, berikut kami berikan penjelasan terkait paket layanan kurban di Kota Balikpapan :

·                    Pengiriman kambing dan sapi dapat dikirimkan ke lokasi yang Bapak/Ibu inginkan .
·                    Sedia sapi, kambing, dan kerbau yang diinginkan.
·                    Hewan yang telah dipesan dapat disalurkan ke panti atau ke yayasan yang diinginkan atau kepada fakir miskin.
·                    Sisa pembayaran bisa dirumah saat pesanan hewan tiba.
·                    Hewan yang telah dipesan bisa langsung disembelih dan dipotong sesuai kebutuhan.
·                    Dapat memesan terlebih dahulu dan bisa dititipkan di kandang kami bebas biaya perawatan.

Dengan beragam pelayanan melayani hewan aqiqah, tentunya kami dapat memberikan ibadah aqiqah yang tentunya dapat menghasilkan daging yang sehat dan layak untuk dikonsumsi. Beli Hewan Qurban Kota Balikpapan Segera dapatkan pelayanan menarik sehingga anda tidak perlu merasa ragu untuk mendapatkan pesanan yang telah diinginkan. Kami berharap agar semua yang anda impikan dapat tercapai dengan mudah dan berguna bagi sesama. Beli Hewan Qurban Kota Balikpapan

Layanan Antar Paket Qurban



0 comments:

Post a Comment