Call Center

Call Center




Monday, July 9, 2018

beli Sapi qurban di Balikpapan


Assalamualaikum teman – teman,
Hari raya idul adha akan segera tiba, wah tentunya teman teman semua sudah tidak sabar kan untuk berqurban di hari raya idul adha nanti.

Teman teman, tetunya juga sangat berniat untuk berqurban di tahun ini kan ?
Jika iya, apakah teman teman sudah tau, apa saja hikmah dari berqurban di hari raya idul adha ?
Jika belum, yuk disimak.
1.      setiap helai bulu hewan kurban akan dibalas satu kebaikan.
Rasulullah SAW bersabda, "Setiap satu helai rambut hewan kurban adalah satu kebaikan." Lalu, sahabat bertanya, "Kalau bulubulunya?" Beliau menjawab, "Setiap helai bulunya juga satu kebaikan." (HR Ahmad dan Ibnu Majah). beli Sapi qurban  di Balikpapan
2.      ibadah yang paling dicintai oleh Allah SWT.
Rasulullah SAW bersabda, "Tidak ada amalan anak cucu Adam pada Hari Raya Idul Kurban yang lebih dicintai Allah melebihi dari mengucurkan darah (berkurban), sesungguhnya pada hari kiamat nanti hewan-hewan itu akan datang lengkap dengan tanduk-tanduknya, kukukukunya, dan bulu-bulunya.
3.      Sebagai ciri keislaman seseorang. Rasul SAW bersabda, "Barang siapa yang mendapati dirinya dalam kelapangan lalu ia tidak mau berkurban, maka janganlah ia mendekati tempat shalat Id kami." (HR Ahmad dan Ibnu Majah).
4.      sebagai syiar Islam. "Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (kurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzekikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah)." (QS al- Hajj [22]: 34).

Masayallah tentu hikmah yang sangat luar biasa ya teman dari berqurban ini. Untuk teman – teman yang ingin membeli kambing, sapi ataupun kerbau yang sehat dan sudah sesuai dengan sayriat islam untuk di kurbankan. Maka Al-Khoir aqiqah ialah jawaban nya.
Karena kami tidak hanya melayani catering akikah, melainkan juga menjual dan menyediakan hewan qurban. beli Sapi qurban  di Balikpapan

Bagaimana cara pemesanan nya ?
Untuk pemesanan teman - teman dapat melakukan nya melalui pesan whatssap ataupun melalui telepon. Atau teman  juga bisa langsung berkunjung ke lokasi kami yang beralamat di Jl.MT Haryono, Balikpapan. Namun jika teman - teman tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke lokasi kami, teman - teman tidak perlu khawatir, karena kami akan memilihkan kambing atau sapi terbaik untuk kalian.

Apakah Hewan qurban dikirim kerumah atau bagaimana ?
Hewan qurban, kambing ataupun sapi yang telah kalian  pesan . Akan kami hantarkan ke lokasi atau alamat yang kalian kirimkan kepada kami. Dan untuk tanggal serta waktu pengiriman, dapat disesuaikan dngan keinginan teman – teman.

Lalu, Bagaimana untuk harga nya ?
Harga yang kami tawarkan tentunya akan sangat hemat dan bersahabat untuk kalian

Apakah ada DP ketika awal pemesanan ? beli Sapi qurban  di Balikpapan
Untuk uang muka atau DP diawal pemesanan, tentunya ada ya bu. DP diawal pemesanan minimal 50% , teman - teman tidak perlu khawatir mengenai uang DP yang telah dibayarkan. Karena insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang telah kami rintis sejak bertahun tahun yang lalu.
Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 
                                           
Terimakasih,
Wassalamualaikum.





0 comments:

Post a Comment