Call Center

Call Center




Monday, July 16, 2018

Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan


Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan


Assalamualaikum Wr Wb

Selamat pagi,

Alhamdulillah dan terimakasih kami ucapkan kepada semua orang yang telah memberikan kepercayaannya hingga kini untuk melaksanakan ibadah kurban yang telah anda langsungkan dari tahun-tahun sebelumnya. Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan Kini kami hadir kembali justru ingin memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga mampu melayani anda yang tidak bosan-bosannya kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua. sapi kurban balikpapan

Dengan cara berkurban manusia akan diajarkan untuk berbagi kepada para mukmin lain, yang pastinya mereka kurang mampu. sepeti misalnya yang telah dipaparkan sebelumnya, bahwa Allah SWT selalu mempunyai alasan yang sangat kuat untuk memerintahkan para hambanya (manusia) untuk berkurban. Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan  Dengan adanya kurban ini kaum muslim yang kurang mampu juga ikut merasakan bagaimana indahnya islam dengan adanya hari kurban tersebut.

Dalam memahami segala yang diinginkan, tentunya kami dapat melaksanakan seluruh yang diinginkan tanpa perlu khawatir dengan pelayanan yang sudah kami berikan selama bertahun-tahun yang lalu. Beli Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan

1.      Hewan kurban kami menyediakan sapi, kerbau, dan kambing yang dapat anda pilih langsung di lokasi kandang kami.
2.      Pembayaran bisa dilokasi setelah hewan pesanan anda sampai dilokasi yang diinginkan.
3.      Melayani penyembelihan hewan dikandang kami dan dapat langsung disalurkan ke orang-orang yang membutuhkan.
4.      Melayani pembelian hewan secara grosir atau dalam jumlah yang banyak.
5.      Kami menawarkan hewan yang memiliki harga murah namun dalam kondisi yang sehat.

Segala keberkahan tentu dapat kami limpahkan hanya untuk seluruh umat muslim yang tentunya mampu memberikan segala yang diinginkan untuk anggota keluarga. Selain melayani hal tersebut tentunya kami pula mempermudah Bapak/Ibu dalam mempercepat proses pemesanan dalam segera menghubungi kami di WhatsApp atau Telepon 0823 1246 6713 / 0852 183 95370 untuk pelaksanaan ibadah Idul Adha di Tahun ini.

Tidak perlu lagi menunggu lama, sebab kami akan membantu anda melaksanakan ibadah yang anda nanti-nantikan di kesempatan tahun ini. Kami pula berharap semoga berkah yang diharapkan dapat berguna baik untuk diri sendiri maupun untuk orang disekitar.

Antar Paket Kurban Balikpapan



0 comments:

Post a Comment