Call Center

Call Center




Monday, July 2, 2018

Beli Sapi Qurban Kota Balikpapan 2018


Beli Sapi Qurban Kota Balikpapan


Assalamualaikum Wr Wb

Selamat siang.
Kami ucapkan alhamdulillah dan terimakasih atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt sehingga mampu memberikan segala yang dibutuhkan sehingga tidak perlu khawatir lagi dengan hewan yang diinginkan saat berkurban nantinya yang mana haruslah sesuai dengan syariat islam. Beli sapi qurban kota balikpapan paket kurban terbaik

Paket kurban kami memiliki banyak sekali manfaat yang mana sebagai penebus dosa di dunia, serta sebagai sarana berbagi di bulan yang idul adha 1439 H nantinya. Selain itu, berqurban merupakan sunnah hukumnya dilaksanakan oleh setiap muslim yang dilebihkan rejekinya. Beli sapi qurban kota balikpapan  Paket qurban kami tentunya bisa dimiliki hanya dengan menghubungi kami via WhatsApp atau telepon.

Yang paling utama ibadah qurban yakni ditujukan untuk mereka yang sudah mampu dalam materinya sehingga merekalah yang diutamakan untuk berbagi kepada orang lain atau fakir miskin.
Dengan hewan kurban kami memiliki beragam kemudahan yang diantaranya :
1.      Dapat diantarkan ke panti atau ke lokasi yang diinginkan sehingga tidak perlu khawatir mencari tempat penyaluran daging tersebut.
2.      Bisa langsung melihat proses pemotongan di lokasi kandang kami
3.      Dapat memilih langsung hewan yang akan dipesan serta dipotong cacah sesuai dengan kebutuhan.
4.      Pembayaran tidak perlu uang muka, bisa bayarkan setelah pesanan hewan anda tiba dilokasi.
5.      Kami hanya menyediakan hewan sehat dan sesuai dengan syariat yang mana sudsh menginjak 1 tabun ke atas serts memiliki kualitas hewan yang baik saat dikonsumsi.
6.      Harga yang terjangkau tentunya dapat dimiliki oleh setiap orang yang menginginkan pesanan paket kurban yang sesuai dengan syariat. Beli sapi qurban kota balikpapan

Sedangkan menurut istilah agama ialah sembelihan yang disembelih sehubungan dengan kelahiran seorang anak, baik laki laki ataupun perempuan pada hari ketujuh sejak kelahirannya dengan tujuan semata mata mencari ridha Allah swt.
“Dahulu kami dimasa jahiliyah apabila salah seorang diantara kami mempunyai anak, ia menyembelih kambing dan melumuri kepalanya dengan darah kambing itu. Maka setelah Allah mendatangkan islam, kami menyembelih kambing, mencukur atau menggundul kepala si bayi dan melumurinya dengan minyak wangi.” [HR. Abu Daud juz 3 hal 107]

Pemesanan yang mudah hanya dengan menghubungi kami via telepon/WhatsApp ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370 kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya tanpa harus meninggalkan kegiatan lainnya untuk mengurus pembelian hewan qurban.

Jasa Kurban Terbaru

0 comments:

Post a Comment