Call Center

Call Center




Monday, July 2, 2018

jual hewan qurban 2018 di Balikpapan


Assalamualaikum sobat semua.
Hari raya idul adha sudah di depan mata nih, untuk teman – teman yang ingin berqurban tentunya sedang sibuk dalam mencari tempat yang menjual kambing, serta sapi ataupun hewan qurban yang tepat ya teman.

Sebelumnya yuk kita simak dahulu apa saja hikmah, manfaat, tujuan dan keutamaan dari berqurban.

Hikmah, manfaat, tujuan dan keutamaan qurban
Allah SWT, dalam melarang dan memerintahkan atau mensyari’atkan sesuatu mengandung tujuan, maksud serta manfaatnya. Berikut ini adalah hikmah, manfaat, tujuan dan kemuliaan dari berqurban dalam ajaran Islam pada hari nahar dan tasyrik antara lain sebagai berikut:
jual hewan qurban 2018 di Balikpapan

1.    Mendapat pengampunan dari Allah SWT.
Berbahagialah bagi teman – teman  yang berqurban, karena dari berqurban ini, maka dosa-dosa yang dilakukan niscaya akan diampuni oleh Allah SWT. 


Rasulullah SAW. Bersabda :
Fatimah, berdirilah dan saksikan hewan sembelihanmu itu. Sesungguhnya kamu diampuni pada saat awal tetesan darah itu dari dosa-dosa yang kamu lakukan. Dan bacalah, 'Sesungguhnya shalatku, sembelihanku, hidupku, dan matiku hanya untuk Allah swt., Tuhan semesta alam”’ (HR. Abu Daud dan at-Tirmizi).
2.  Mendapat Ridha Allah SWT.
Orang mukmin mana yang tidak ingin mendapatkan ridha dari Allah SWT ?
pasti semua dari kita orang mukmin ingin mendapatkan ridha Allah. Salah satu jalan untuk mendapatkan ridha Allah adalah dengan berqurban.

Sebuah kisah cerita pada zaman kehidupan Nabi, dari Ibnu Juraij meriwayatkan bahwa pada ketika itu orang-orang jahiliyah berqurban dengan daging dan darah hewan unta yang dipersembahkan untuk Ka’bah. Kemudian para sahabat mengadukan hal ini kepada Nabi saw. dengan berkata bahwa kaum Muslimlah yang berhak untuk berqurban.

3.  Amalan ibadah yang paling dicintai Allah
Berqurban dengan penyembelihan hewan qurban adalah merupakan amal ibadah yang paling dicintai Allah swt pada hari nahar yaitu hari raya idul adha. 
Dalil sabda Nabi saw. yang menerangkan keutamaan bagi orang-orang yang mengerjakan amalan berqurban yang artinya: Tidak ada suatu amalan yang paling dicintai Allah dari Bani Adam ketika Hari Raya Idul Adha selain menyembelih hewan kurban." (HR. Tirmidzi, Ibnu Majah, dan hakim).

4.  Hewan qurban adalah saksi di hari kiamat
Di hari kiamat kelak, hewan qurban akan datang dan memberi kesaksian. Nabi saw. bersabda: 
Sesungguhnya hewan kurban itu akan datang pada hari kiamat (sebagai saksi dengan tanduk, bulu, dan kukunya. Dan sesungguhnya darah hewan kurban telah terletak di suatu tempat di sisi Allah sebelum mengalir ke tanah. Karena itu, bahagiakan dirimu dengannya." (HR Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Hakim). 
jual hewan qurban 2018 di Balikpapan

     Sangat banyak keutamaan, hikmah, dan manfaat dari berqurban ya teman. Tentunya dengan sedikit ulasan diatas semakin membuat teman – teman yakin dan semangat untuk berqurban tahun ini ya.
    
Nah kini teman – teman  tidak perlu khawatir kesulitan untuk mencari penjual kambing qurban yang sehat. Karena ada Al-Khoir Aqiqah Balikpapan. Al-Khoir Aqiqah Balikpapan, bukan hanya siap melayani untuk layanan catering akikah ya teman. Melainkan juga menyediakan hewan qurban, dan tidak hanya kambing saja. Melainkan ada juga Sapi yang tentunya sehat, tidak cacat, layak untuk di qurban kan.
                                   
Kambing dan sapi yang kami sediakan tentunya sehat, tidak cacat, dan sudah memenuhi syarat untuk qurban ya teman. Sehingga teman – teman tidak perlu khawatir akan kualitas sapi dan kambing kami.

Untuk harga yang kami tawarkan, tentunya harga terhemat dengan kualitas hebat.
Teman - teman, juga dapat melihat serta memilih langsung kambing ataupun sapi yang ingin teman - teman pesan, di lokasi kami yang terletak di Jl.MT Haryono, Balikpapan.

Namun jika bapak dan ibu berhalangan untuk hadir secara langsung ke lokasi kami. Teman – teman  tidak perlu khawatir. Karena kami akan tetap memilihkan kambing ataupun sapi yang sehat untuk teman – teman semua. jual hewan qurban 2018 di Balikpapan

Untuk proses pemesanan, dapat dilakukan melalui pesan whatssap ataupun telepon kepada call centre kami ya teman.
Untuk  pembayaran, Pembayaran diawal pemesanan atau DP atau uang muka, minimal sebesar 50% ya teman. Stelah melakukan pembayaran uang muka, maka pesanan teman - teman akan segera kami proses, kambing ataupun sapi yang telah dipesan akan kami pisahkan sehingga tidak akan dipesan oleh oranglain.

Kok Pakai DP, Apakah nanti kambing atau sapi nya benar akan dikirim ?
Ini bukan penipuan kan ?
Insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang kami rintis ya teman. Sehingga teman - teman tidak perlu cemas ataupun khawatir jika pesanan tidak kami kirim. Pesanan pasti akan kami kirimkan sesuai dengan tanggal dan waktu yang teman - teman inginkan.

Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 




0 comments:

Post a Comment