Call Center

Call Center




Thursday, July 5, 2018

Harga Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan



Harga Sapi Qurban 2018 Kota Balikpapan


Assalamualaikum Wr Wb
Selamat siang, bagaimana kabar anda di hari ini? Semoga selalu diberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan setiap kegiatan sehari-hari termasuk beribadah. Untuk itu, kami jasa layanan qurban yang terbaik dalam memberikan beragam fasilitas serta kemudahan dalam berkurban yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada kesempatan tahun ini yang tepat pada tahun 1439 H. jual kambing qurban 2018 kota balikpapan

Peringatan idul adha tentunya dapat selalu memberikan kebahagiaan serta perlindungan bagi siapa saja orang yang ikhlas dalam menjalankannya untuk beryukur serta beramal kepada mereka yang membutuhkan dan menantikan momen berharga qurban nantinya. Ibadah qurban tentu akan membawa keberkahan bagi umat muslim yang mampu membeli hewan sapi, kerbau, dan kambing yang selalu menjadi syarat berqurban. jual kambing qurban 2018 kota balikpapan

Beberapa kelebihan yang dapat anda miliki diantaranya yakni ;
1.      Pembayaran dapat dilakukan setelah hewan yang anda pesan sudah tiba dilokasi yang diinginkan.  Pesan hewan kurban
2.      Penyembelihan dapat dilakukan dikandang kami dan dipotong sesuai dengan keinginan atau bisa diantarkan dalam keadaan hidup.
3.      Hewan yang telah disembelih tersebut bisa langsung diantarkan ke lokasi yang diinginkan atau disalurkan ke panti atau untuk orang-orang yang membutuhkan.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan :
1.      Penyembelih beragama Islam. jual kambing qurban 2018 kota balikpapan
2.      Binatang yang disembelih binatang yang halal baik halal zatnya maupun halal cara memperolehnya bukan hasil mencuri atau menipu.
3.      Alat penyembelih harus tajam agar dapat mempercepat proses kematian binatang itu dan tidak terlalu menderita sewaktu disembelih.
4.      Tujuan penyembelihan untuk tujuan yang diridlai Allah SWT bukan untuk tujuan tumbal atau untuk sajian nenek moyang berhala atau upacara kemusrikan lainnya.

Dengan pengalaman yang sangat memumpuni dan tata cara yang insyaallah sudah sesuai dengan syariat islam. Pelayanan yang sangat mudah serta proses yang cepat sangatlah membantu anda dalam menjalankan ibadah kurban yang tentunya bisa terlaksana dengan baik. Pemesanan bisa melalui WhatsApp atau Telepon 0823 1246 6713 / 0852 183 95370 dan kami akan segera menjadawalkan pesanan anda dengan segera yang dapat memudahkan kegiatan anda lainnya.

Pesan Sapi Kurban Balikpapan



0 comments:

Post a Comment