Call Center

Call Center




Thursday, July 19, 2018

beli Sapi qurban Super Kota Balikpapan


Assalamualaikum teman teman warga Balikpapan.
Kembali lagi dengan Al-Khoir Aqiqah ,
Pada siang hari ini, Al-Khoir Aqiqah akan membahas mengenai manfaat dari melaksanakan qurban. Yuk disimak sobat,

Manfaat berqurban, untuk diri sendiri :

1. Memupuk rasa empati

Hikmah di balik berkurban adalah melatih diri kita untuk memiliki sikap kepedulian sosial. Kita yang selama ini memiliki kelebihan harta maka sudah seharusnya menyisihkan sebagian harta untuk di korbankan dalam wujud binatang ternak untuk kemudian dagingnya akan di konsumsi oleh banyak orang yang membutuhkan.

2. Melatih diri untuk menjadi dermawan

Seseorang yang menjadi pribadi yang dermawan perlu dilatih hingga menjadi kebiasaan. Menjadi dermawan dalam kebaikan sangat baik dan banyak manfaatnya. Untuk bisa menjadi dermawan perlu di latih terus-menerus dan tidak hanya sekali dua kali saja melainkan terus dilakukan hingga menjadi kebiasaan. Jika kita sudah sering bersedekah harta mungkin bisa di tingkatkan dengan berqurban di waktu hari raya idul adha.

3. Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah

Berqurban adalah salah satu perintah Allah yang jelas di cantumkan di Al-qur’an. Dalam manfaat memeluk agama islam, ibadah qurban akan menjaga bahkan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah. Sehingga kita akan memiliki iman yang semakin kuat dan tidak mudah mengikuti hawa nafsu.
beli Sapi qurban Super Kota Balikpapan 

4. Bekal pahala di hari akhir

Tentu saja ibadah qurban akan menjadi amal baik yang akan di catat oleh malaikat. Ibadah qurban yang semata-mata ikhlas dilakukan sebagai bagian dari pengabdian kepada Allah akan mendapatkan pahala yang setimpal. Pahala inilah yang nantinya akan menyelamatkan kita di hari akhir kelak.

5. Membangun sikap solidaritas

Saat berqurban, sebaiknya juga membaur dengan orang lain dalam proses penerimaan, penyembelihan, dan membagikan hewan kurban. Ada hikmah lain yang bisa didapat dalam kegiatan kurban ini. Manfaat hidup rukun, saat kegiatan qurban akan membuat kita saling bekerjasama dalam melakukan ibadah ini, setiap apa yang kita lakukan akan menjadi amalan baik. Oleh karena itu akan membuat kita, lebih bisa bersosialisasi dan berhubungan baik dengan orang lain.

6. Rezeki kita menjadi berkah

Saat kita berkurban menjadi salah satu upaya untuk menjadikan apa yang selama ini kita kumpulkan, harta benda yang kita miliki menjadi berkah dengan menggunakannya untuk ibadah. Bahkan manfaat qurban, akan membahagiakan orang lain dalam jalan keislaman.

7. Menjauhkan diri dari sikap tamak

Berkurban membutuhkan banyak syarat yang harus dipenuhi, mulai dari orang tersebut harus mampu, hingga mau melakukannya adalah hal yang tidak mudah. Sebagaian dari kita mungkin ada yang mampu namun tidak mau. Oleh karena itu ketika kita mau untuk berkurban, itu sudah membuktikan kita tidak terlalu tergila-gila dengan harta dan susah untuk mengeluarkannya. Manfaat agama  beli Sapi qurban Super Kota Balikpapan terutama islam, akan membuang sifat serakah yang ada di dalam diri dengan ikhlas dalam berqurban.

Dengan tujuh pemaparan diatas mengenai manfaat dari berqurban untuk diri sendiri. Tentunya teman teman sangat ingin kan mendapatkan semua manfaat kebaikan nya, Nah Jika teman – teman sedang bingung mencari tempat penjual hewan qurban. Mulai dari kambing, sapi hingga kerbau. Kini teman – teman tidak perlu khawatir atau bingung, karena ada Al-Khoir Aqiqah. Al-Khoir Aqiqah tidak hanya menyediakan jasa layanan catering akikah ya teman, melainkan kami juga menjual hewan qurban yang sangat sehat dan sudah memenuhi syariat islam untuk di qurban kan ya.
Bagaimana cara pemesanan nya ?
Untuk pemesanan teman - teman dapat melakukan nya melalui pesan whatssap ataupun melalui telepon. Atau teman - teman juga bisa langsung berkunjung ke lokasi kami yang beralamat di Jl. MT Haryono, Balikpapan. Namun jika teman - teman tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke lokasi kami, teman - teman tidak perlu khawatir, karena kami akan memilihkan kambing atau sapi terbaik untuk teman - teman.
                              
Apakah Hewan qurban dikirim kerumah atau bagaimana ?
Hewan qurban, kambing ataupun sapi yang telah teman - teman pesan . Akan kami hantarkan ke lokasi atau alamat yang teman - teman kirimkan kepada kami. Dan untuk tanggal serta waktu pengiriman, dapat disesuaikan dngan keinginan teman – teman. beli Sapi qurban Super Kota Balikpapan 

Lalu, Bagaimana untuk harga nya ?
Harga yang kami tawarkan tentunya akan sangat hemat dan bersahabat untuk teman – teman.

Apakah ada DP ketika awal pemesanan ?
Untuk uang muka atau DP diawal pemesanan, tentunya ada ya teman. DP diawal pemesanan minimal 50% , teman - teman tidak perlu khawatir mengenai uang DP yang telah dibayarkan. Karena insyallah kami amanah dalam menjalankan usaha yang telah kami rintis sejak bertahun tahun yang lalu.
Info lebih lanjut, atau untuk melakukan pemesanan.
Yuk segera hubungi kami di nomor :
Telepon / WA  : 0852 - 1839 - 5370 atau 0823 - 1246 – 6713 
                                           
Terimakasih,
Wassalamualaikum.



0 comments:

Post a Comment